Advokat / Pengacara dan Konsultan Hukum

Cerpen

Kingkong Jatuh Cinta

ide ceritanya menarik, judul lumayan, tapi di depannya aduuuh bertele-tele banget... saya sudah mau teriak aja, mana silvianya?

dari opening tokoh utama harus cepat kelihatan, deskripsi tentang backgroundnya dll, bisa dibangun pelan2 hingga orang udah tahu kalau lelaki itulah yang berperan sebagai silvia. jadi, nggak bisa pembaca dikasih gambaran segitu lama, mungkin 3 lembar tapi masih nggak ngeh siapa nih silvia, apa masalahnya.

Mbak Shena, bisa baca novel saya KINGKONG JATUH CINTA, di sana referent tokoh2 dengan cepat ketahuan apa masalah dan urusannya bahkan sejak awal paragraf halaman pertama. Ayo, semangat. Berapa kali anda menulis, dan mesti lebih bagus ya.... baca banyak buku pelatihan penulisan. Baca juga banyak tips penulisan di www.kinoysan. multiply. com ada juga buku JADI PENULIS FIKSI? GAMPANG, KOK!

AYO SEMANGAT, SAYA GREGETAN DENGAN IDE2 ANDA, TAPI BELUM DIGARAP DENGAN MAKSIMAL. JANGAN TERLALU CEPAT MENYERAH. SABAR, TEKUN, DAN TELITI DALAM MENULIS. JANGAN BURU2 PENGEN CEPET SELESAI.

KINOYSAN

Tidak ada komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.