Advokat / Pengacara dan Konsultan Hukum

Cerpen

Mencintaimu

pemaparan cerita remaja ini nggak natural, kurang meremaja. Tapi alur udah lumayan runtut, karakter jelas, dialognya aja yang biasa banget. Coba pilih dialog-dialog yang nggak biasa, misalnya.

A: 'Aku mencintaimu, B.'
B: jawaban dialog yang umum akan dikatakan, 'Aku juga.'

Dan ini adalah dialog yang dari jadul sampe sekarang masih saja dipake oleh penulis2. Coba cari yang kreatif, misalnya B bilang, 'Aku tahu.'

Simpel aja, tapi bikin penasaran dan orang akan baca tulisan anda. Kata-kata capek deh, sumpe lo, dll. itu udah basi, jangan ikut2an. Bikin trend anda sendiri.

Kinoysan

Tidak ada komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.