Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan

Menulis

Kiat Menulis Buku

Alternatif lain adalah pergi ke rental komputer. Murah..meriah. . paling cuma Rp. 2.000 /jam. Ga usah punya komputer atau mesin tik sendiri juga ga apa-2.
Yang paling penting punya impian untuk menjadi penulis dan berani mewujudkannya!

(Sharing pengalaman)
Seperti yg saya alami baru-2 ini, sekitar 4 bulan yang lalu tiba-2 terbersit keinginan untuk jadi penulis buku walau pun belum pernah punya pengalaman menulis sebelumnya.

Saya mencoba menulis sendiri naskah bukunya..... . Eh, ternyata 4 bulan kemudian atau satu hari lagi (8-8-2008 jam 08.08 malam) buku tulisan perdana saya (8 Langkah Ajaib menuju ke Langit) sudah launching di toko buku Gramedia Paris Van Java Bandung dan rencananya akan diliput oleh beberapa media massa sekaligus.
Bukunya belum terbit, tetapi pemesanan untuk buku tersebut sudah banyak dan dapat dipastikan akan menjadi bestseller. Diterbitkan oleh penerbit Andi, Jogja dan dicetak limited edition 8.888 exemplar.
Hal yang sepertinya saya pribadi masih sulit percaya, "seperti mimpi".

Di dalam buku itu memang saya tuangkan kiat-2 bagaimana menjadi penulis bestseller walau pun memiliki berbagai keterbatasan, termasuk tidak punya pengalaman menulis sama sekali.
Saya yakin buku itu akan banyak manfaat yang bisa didapat bila anda baca. Seperti komentar para endorsernya : Ginandjar Karta Sasmita (Ketua DPD RI), Djoko Santoso (Rektor ITB), Paulus Bambang WS (Vice President Director United Tractors) dan para motivator/penulis buku bestseller seperti Andrias Harefa, Andrew Ho, Ponijan Liaw, Bambang Trim, Her Suharyanto, Edy Zaqeus, Timotius Adi Tan, dll.

Salam

Victor Asih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.