Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan

ODE CINTA KEKASIH SEJATI

Dikeluasan langit dan
bumi

Disemburat senja
merenda malam

Kaulah penyejukku,
penentram jiwaku

Yang senantiasa labil
ini

Bergelora

Mengembara

Berpetualang

Ke lautan luas tanpa
batas

Ke arena yang tak kau
mengerti, tak kau gumuli dan pahami

Mas………

Cinta sejatiku takkan
pernah padam untukmu

Kusimpan, kujaga

Kubawa sampai maut
memisahkan

Mas…. dibawah kendali
liarku

Kau tetap matahariku

Penentram gulita hatiku
dalam galau gulanaku

Yang tak pernah jemu
menunggu malam-malamku

Yang senantiasa
mengguratkan semarak kata

Mengukir sajak,
puisi, prosa, cerpen, dan keindahan sastra

Menjalin persahabatan
luas tanpa batas

Kemanapun kuterbang,
melanglang buana

Mencari secercah ruas
penghilang jemu

Kau tetap menjadi
tempat kembaliku

Pelabuhan terakhirku,
muara kasih hidupku

Dalam dekapmu aku
merasa aman, nyaman dan tentram

Dalam dekapmu aku
tahu bahwa cintamu untukku adalah segalanya

Bagai sumber air mengalir
yang tak pernah mati

Ibarat oase gurun
disaat aku merasa kerontang

Dengan kesabaran yang
tak pernah habis menyelimuti kehangatan jiwamu.

Kutatapi tidur
lelapmu melepas lelah…

Duh, rasa iba
menjalari seluruh sum-sum tulangku yang menggigil

Alangkah indahnya
pengertian antara kita

Meski kutahu kau
telah “terlalu” banyak mengalah

Demi kebahagiaanku.
Sungguh, aku gemetar mengingatnya

Mas…maafkan jika aku telah berkhianat

Maafkan aku jika
telah menelikungkan hati

Pada sesuatu yang
baru saja kutekuni kembali

Menulis, sastra, puisi,
sajak, cerpen,

Teman-teman di dunia
sastra…

Mas….airmataku
menggenangi sudut-sudut hatiku

Dalam kehangatan
kasih yang tak jemu kau beri

Mengarungi perjalanan
hidup bersama

Melewati pengalaman indah kita



Surat cintaku ini abadi untukmu

Selamanya…

Dalam kekokohan
kristal cinta yang tak mungkin retak



Izinkan aku menikmati
apa yang kutempuh saat ini

Izinkan aku meraih
mimpi mimpiku



I love you…from the bottom of my heart





2 Agustus 2008, 09.21
WIB

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.