Advokat / Pengacara dan Konsultan Hukum

UNDANGAN TERBUKA AKSI 100 HARI SBY-BOEDIONO

UNDANGAN TERBUKA AKSI/DEMOSTRASI

KEPADA seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada, diundang untuk turun melakukan aksi di jalan-jalan di kota anda masing-masing.

Aksi akan dilakukan pada tempat-tempat stategis di kota anda, yakni di Gedung DPR/DPRD, Kantor Gubernur, Taman Makam Pahlawan, dan Jalan-jalan protokol.

Aksi besok merupakan aksi gabungan, jadi diharapkan untuk bergabung pada aksi yang telah ada di kota anda. Tidak melakukan aksi secara terpisah dan secara serampangan. Karena kesatuan aksi teman-teman sangat diharapkan demi menjaga solidaritas dan momentum kekuatan massa.

Adapun aksi besok, dengan aspirasi :

1. Mosi tidak percaya terhadap pemerintahan SBY-Boediono
2. Menuntut Pansus Century dan KPK menuntaskan kasus Bank Century dan seret Boediono, Sri Mulyani dan segala yang terlibat dalam penggelapan dana Bailout (talangan) ke pengadilan.
3. Meminta Boediono dan Sri Mulyani turun dari jabatannya.

Aksi ini merupakan gabungan dari Masyarakat sipil, Mahasiswa, Buruh, Tani, Aktivis LSM, Kelompok Profesi, Dosen, Pengusaha dan siapapun yang peduli terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik.

MERDEKA!!!!

===

KHUSUS BUAT MASYARAKAT/MAHASISWA/BURUH/TANI DI MAKASSAR

BESOK AKSI akan dipusatkan pada :

Jam 09.00 Wita di Flyover (Tol Reformasi/kilo 4)

DIharapkan semua kelompok aksi agar menyatukan barisan dan tidak terpisah-pisah. Setiap Jenderal Lapangan (Jenlap) ataupun Kordinator Lapangan (Korlap), diharapkan melakukan koordinasi di lapangan dengan menyatukan aspirasi dan massa.

SATU AKSI BERJUTA MASSA

MERDEKA!!!!
SALAM DEMOKRASI
SALAM PERJUANGAN
HIDUP REVOLUSI

*pemakzulandotcom*

1 komentar

risuma lolok mengatakan...

yiiipzz....tuntut kejanggalan sampai ke akar2nya...merdeka!!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Diberdayakan oleh Blogger.